Testimonial

 

"Wih cepet banget sampenya gak sampe semenit. baru mau masuk wc mau boker sambil order eh udah sampe aja kuotanya. mantap dah"

Firlan Firlan / 089622233XXX

"Ok"

amin amin / 081297606XXX

"Mantap, terima kasih kuota murah.com emang bener2 murah daah ditambah proses secepat kilat"

uday uday / 085723574XXX

"cepat dan murah"

windinofita windinofita / 085641316XXX

"Paket Data telkomsel paling murah dibandingkan situs lainnya."

rindji rindji / 08992830XXX

"terimakasih"

Victory Mage Victory Mage / 085282344XXX

"Ini yang gua cari"

robialno1 robialno1 / 085267863XXX

"Terima kasih mas.. Mudah n terpercaya"

rendra rendra / 08562998XXX

"pesen di sini benar2 mantap, ada masalah tinggal wa langsung dijawab dan langsung ditangani, thanks"

haryanto haryanto / 081910965XXX

"Ntab proses cepat"

ramadhanraw ramadhanraw / 082125510XXX

"masooookk pak ekooo"

pepermint pepermint / 08112803XXX

"Okee.. saya kira bkln gk masuk ternyata masuk krn tdk ada pemberitahuan lewat sms... Semoga tetap murah"

dimas46 dimas46 / 081294424XXX

"keren cepet pengisiannya"

haryanto haryanto / 081910965XXX

"???????????? isi kuota isi pulsanya lebih cepet drpd koneksi wifi saya. hm"

chadelr chadelr / 081517814XXX

"mantap jiwa gan"

herrysofyan herrysofyan / 082315811XXX

"EXPRESS..."

nita nita / 08126777XXX

"thank you for the fast response"

Victory Mage Victory Mage / 085282344XXX

Kirim Testimonial

Captcha