Testimonial

  • 03/08/2018 15:57 Firlan  (089622233XXX)
    Wih cepet banget sampenya gak sampe semenit. baru mau masuk wc mau boker sambil order eh udah sampe aja kuotanya. mantap dah
  • 05/08/2018 22:19 amin  (081297606XXX)
    Ok
  • 12/08/2018 16:19 uday  (085723574XXX)
    Mantap, terima kasih kuota murah.com emang bener2 murah daah ditambah proses secepat kilat
  • 15/08/2018 10:28 windinofita  (085641316XXX)
    cepat dan murah
  • 17/08/2018 11:41 rindji  (08992830XXX)
    Paket Data telkomsel paling murah dibandingkan situs lainnya.
  • 21/08/2018 04:47 Victory Mage  (085282344XXX)
    terimakasih
  • 26/08/2018 03:15 robialno1  (085267863XXX)
    Ini yang gua cari
  • 27/08/2018 12:06 rendra  (08562998XXX)
    Terima kasih mas.. Mudah n terpercaya
  • 30/08/2018 10:15 haryanto  (081910965XXX)
    pesen di sini benar2 mantap, ada masalah tinggal wa langsung dijawab dan langsung ditangani, thanks
  • 05/09/2018 20:19 ramadhanraw  (082125510XXX)
    Ntab proses cepat
  • 15/09/2018 12:36 pepermint  (08112803XXX)
    masooookk pak ekooo
  • 25/09/2018 00:12 dimas46  (081294424XXX)
    Okee.. saya kira bkln gk masuk ternyata masuk krn tdk ada pemberitahuan lewat sms... Semoga tetap murah
  • 29/09/2018 09:20 haryanto  (081910965XXX)
    keren cepet pengisiannya
  • 11/10/2018 09:10 Vava Heirro  (08122000XXX)
    sip
  • 19/10/2018 00:56 chadelr  (081517814XXX)
    ???????????? isi kuota isi pulsanya lebih cepet drpd koneksi wifi saya. hm
  • 21/10/2018 13:31 herrysofyan  (082315811XXX)
    mantap jiwa gan
  • 25/10/2018 17:33 nita  (08126777XXX)
    EXPRESS...
  • 26/10/2018 05:22 Victory Mage  (085282344XXX)
    thank you for the fast response
  • 01/11/2018 13:07 Victory Mage  (085282344XXX)
    thanks, cepat
  • 05/11/2018 13:46 rendra  (08562998XXX)
    Mantaaappp mas... Makasih