Testimonial

  • 05/08/2017 10:56 Oriza Utami  (0895322806XXX)
    Gilllllssss cepet gampang dan murah abiiis. Ga salah beli disini!
  • 06/08/2017 14:44 Ww  (081311133XXX)
    Mantan cepet prosesnya tp masih kurang murah nih masih ada yg lebih murah tp minta no kartu kredit
  • 08/08/2017 09:21 Alda  (087717558XXX)
    Fix ! Langganan !
    Thanks ya. Prosesnya juga cepet bgt.
  • 08/08/2017 18:37 Sustika novianita assan  (085329108XXX)
    Gampang banget beli kuota,5 menit langsung keisiiiiiiiiii
  • 10/08/2017 19:49 dheareyssent  (085691833XXX)
    1. Cepat
    2. Murah
    3. Mudah
    4. Respon cepat pas komplain ada masalah (via line) haha senang saya
  • 15/08/2017 06:28 Panji thaopiq  (087711085XXX)
    paket kuota sudah masuk harga murah dan prosesnya mudah , namun pengisian paketnya agak lama tadi . Saran lebih ditingkatkan lagi proses pengisiannya. Thanks
  • 22/08/2017 07:30 Ririn Lia  (085755667XXX)
    Awalnya sempat bingung gmn konfirmasi pembayarannya,ternyata g perlu konfirmasi udah lgsg dikirim (otomatis),cepat sekali pengirimannya & puas
    Thanks min
  • 23/08/2017 09:02 Achmad Farhan  (085753937XXX)
    CEPATTTTTTTTT. MUDAHHHHHHHHHH. MURAHHHHHHHHHHHHHHH
  • 01/09/2017 09:23 Nur Oktaviani  (085880629XXX)
    Baru transfer dan gaada itungan detik langsung masuk paketannya . Cepat bangetttt... suka deh dan murah juga , bakal langganan terus disini kyknya hehe
  • 03/09/2017 21:17 Ririn Lia  (085755667XXX)
    Prosesnya Gampang dan cepat
    Puaaas bgt deh..tq yaah
  • 05/09/2017 11:47 agnes  (085775542XXX)
    murahh mudah cuma dibedakan lagi untuk harga member ya.....
  • 16/09/2017 13:53 Desi Arisandy  (081285765XXX)
    Suka banget sama sumpiit, apalagi sama ownernya ❤❤❤
  • 30/09/2017 10:21 double007  (087859301XXX)
    pertama kali belanja di sini.. mantap abis..!! pelayanan cepat.. sukses trs
  • 01/10/2017 08:53 Sandy p  (081347201XXX)
    Isi ulang paket data disini Mantab.. murah.. thanks kuota-murah.com
  • 02/10/2017 20:01 jacky1982  (081554243XXX)
    Coba pertama pake saldo akun, lebih cepat pengisian transaksinya.
    Good job
  • 04/10/2017 19:22 Dhimas  (087770184XXX)
    Proses cepat, fast response. langganan terus kalo begini
  • 10/10/2017 20:47 Santo  (082233300XXX)
    Mantap dua kali
  • 16/10/2017 12:03 Danubrata  (085763418XXX)
    Males ke counter.. ternyata kuota-murah.com solusinya. Dan ada selisih lebih murah dibanding beli di luar sana.

    Cepat prosesnya.. Langganan deh ini.
  • 20/10/2017 09:18 DER  (085694942XXX)
    Servicenya mantap.. kapan aja bisa di kirim pulsa atau paket inetrnet nya.. waarr biaassaaa
  • 22/10/2017 22:18 evancp  (087883139XXX)
    mantapppp proses nya lebih cepat daripada bikin mie instan!